Tentang Saya


Mengais ilmu yang bermanfaat adalah sebuah kejadian dan kenyataan untuk lebih meruhah diri ke arah yang lebih baik dalam menggapai sebuah cita-cita yang di inginkan sejak dulu hingga kini. Blog  saya ini untuk membuka jendela ilmu dan informasi dalam sebuah aspek kehidupan bermasyarakat,berbangsa,dan bernegara,oleh karena itu saya tuangkan dalam blog saya ini semoga menjadi sesuatu terbaik bagi anda-anda semuanya……

1 - Copy

BIODATA

NAMA  : MOCHAMMAD NOER MUSLIMIN.

(RAUL VAN MUSLIMIN)

ALAMAT :JAWA TIMUR -INDONESIA.

HOBBY : MEMBACA,MENDENGARKAN MUSIK,MENONTON TELEVISI,BELAJAR.

PLAINNING: MENJADI ORANG SUKSES DARI SEGALA BIDANG.

EMAIL/WEBSITE:r.van.m18@gmail.com/r_van_m@yahoo.com

raulmuslimin.wordpress.com

raul-muslimins.blogspot.com

mengejar impian untuk menjadi kenyataan adalah sebuah keharusan yang patut kita contoh,menguasahi berbagai ilmu adalah sebuah anugerah yang dasyat.karena ilmu apabila di bagikan pada yang  membutuhkan akan bertambah dan apabila harta di bagikan akan berkurang.oleh sebab itu, ilmu adalah permata yang berharga di dunia dan alam semesta………..

Hormat Saya :

Raul van Muslimin

15 thoughts on “Tentang Saya

Tinggalkan Balasan

