Cara pria menyatakan cinta

1.Berikan sekuntum bunga

Berikan kepadanya sekuntum bunga; mawar merah sebagai tanda cinta membara, mawar putih sebagai tanda cinta yang tulus, atau edelweis sebagai tanda cinta abadi. Bagi yang ingin berkesan modern dan mahal berikan gambar bunga mawar berupa wallpaper sebuah i-pod yang sudah lama didambakannya, misalnya.

 

2.Perdengarkan lagu cinta

Pada saat berdua, putarkan lagu cinta dari sebuah cd player; lagu yang paling syahdu yang pernah anda tahu, Endless Love oleh Lionel Richie dan Diana Ross misalnya. Lebih asyik lagi kalau bisa dinyanyikan sendiri dengan diiringi petikan gitarmu.

 

3.Undang pemain musik

Ajak si dia makan malam, dan hadirkan kelompok pemusik dan penyanyi. Minta mereka menyanyikan sebuah lagu cinta yang mendayu, dan katakan bahwa lagu ini khusus dipersembahkan untuknya.

 

4.Bacakan sebuah puisi

Sambil duduk di depan teras di malam hari, bacakan untuknya sebuah puisi cinta karanganmu sendiri dengan gaya seorang pembaca puisi. Bacakan cukup keras agar didengar tetangga sebagai deklarasi cintamu kepadanya.

 

5.Berikan kado

Berikan kado di hari ulang tahunnya dengan sepotong kartu ucapan berisi kata-kata cinta, atau di hari kasih sayang apabila kalian merayakannya.

 

6.Katakan “aku cinta padamu” dalam bahasa lain

Bisikkan di telinganya kalimat “aku cinta padamu” dalam bahasa lain, misalnya bahasa Perancis yang seksi, atau bahasa Cina yang manja. Atau pergunakan bahasa isyarat tuna rungu, atau kedipan-kedipan kedua mata dengan kode morse.

 

7.Cara terakhir

Setelah beberapa bulan dia masih belum mengerti dan masih menganggap Anda teman biasa saja, maka bilang saja kepadanya:

“Sudah 6 cara aku lakukan untuk menyatakan bahwa “Aku cinta padamu”, koq kamu ngga ngerti juga, sih?”.

Pasti dia akan jawab, “Aku senang karena akhirnya kamu katakan 3 kata itu. Bisakah kamu mengulanginya lagi dengan lebih mesra?”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s